iphonex

iphonex

  • Web Banner iPhone X dari PermataMobile X September 2018

    Menangkan 10 iPhone X dengan Download dan Tingkatkan Transaksimu Melalui PermataMobile X


    Periode Program 10 September – 10 Oktober 2018




    Download PermataMobile X di





    Syarat dan Ketentuan Program:

    • Program ini berlaku tanggal 10 September – 10 Oktober 2018 (1 bulan) untuk seluruh Nasabah PermataBank baik nasabah baru maupun nasabah existing yang melakukan registrasi PermataMobile X atau melakukan transaksi Pembayaran Tagihan / Isi Ulang / Transfer / Pembukaan Produk Investasi melalui PermataMobile X selama periode program sesuai dengan ketentuan program.
    • 10 orang Nasabah yang memperoleh poin tertinggi dalam periode program akan mendapatkan masing-masing 1 unit iPhone X 64GB.
    • Nasabah wajib memenuhi persyaratan dengan mencapai poin tertinggi dan mendapatkan poin minimal sebesar 5.000 poin untuk mendapatkan hadiah. Pemenang akan ditentukan sebanyak 10 pemenang berdasarkan poin tertinggi berturut-turut
    • Poin didapatkan dari aktivitas dibawah ini:
      Kategori Jenis Transaksi Poin per transaksi Ketentuan Penghitungan Poin
      Registrasi PermataMobile X Registrasi baru PermataMobile X 5.000 berlaku bagi nasabah baru yang melakukan registrasi PermataMobile X (belum pernah mempunyai user ID sebelumnya)
      Registrasi dari pengguna PermataMobile SMART CX / PermataNet 3.000 berlaku bagi nasabah existing yang melakukan registrasi PermataMobile X (sudah pernah mempunyai user ID sebelumnya)
      Buka Produk Investasi
      Buka Deposito / Reksa Dana Baru min. Rp 10.000.000 2.000 - maksimal 2 transaksi per bulan dari masing-masing yang dihitung mendapatkan poin
      - hanya dihitung poin untuk pembukaan baru, khusus reksa dana tidak berlaku untuk top up / switching
      Isi Ulang Isi Paket Data Internet / Pulsa HP / PLN Prabayar / Saldo GRAB PAY / Saldo GO PAY (min. isi ulang Rp 50.000) 500 - khusus transaksi isi Saldo GRAB PAY dan GO PAY, maksimal hanya 10 transaksi per bulan dari masing-masing yang dihitung mendapatkan poin
      - untuk transaksi isi ulang lainnya tidak ada pembatasan transaksi
      Transfer ke Nomor HP (min. transfer Rp 100.000) 500 - maksimal hanya 5 transaksi transfer per bulan ke nomor HP yang berbeda yang dihitung mendapatkan poin
      - apabila melakukan lebih dari 1x transfer ke nomor HP yang sama, maka akan dihitung 1x transaksi
      Pembayaran Tagihan Listrik dan Air 500 tidak ada pembatasan transaksi untuk transaksi ini
      Kartu Kredit 500 khusus pembayaran kartu kredit, maksimal hanya 3 transaksi per bulan yang dihitung mendapatkan poin

      Batas maksimal transaksi yang dihitung untuk mendapatkan poin sudah tertulis pada tabel diatas.
    • Keikutsertaan, penghitungan poin dan identitas Nasabah dilakukan berdasarkan nomor rekening yang digunakan Nasabah untuk bertransaksi pada PermataMobile X.
    • Apabila 1 orang Nasabah yang memiliki lebih dari 1 nomor rekening, maka akan diambil dari nomor rekening yang memiliki poin tertinggi untuk perhitungan pemenang hadiah bulanan.
    • Jika terdapat lebih dari 1 orang Nasabah dengan jumlah poin yang sama, maka penentuan pemenang akan berdasarkan transaksi terbanyak. Jika jumlah poin dan transaksi sama, penentuan pemenang berdasarkan pencapaian poin tercepat.
    • PermataBank akan menghubungi Pemenang maksimal 15 hari kerja setelah periode program berakhir ke nomor ponsel Nasabah yang digunakan untuk registrasi PermataMobile X untuk mengkonfirmasi kantor cabang PermataBank yang dipilih sebagai tempat serah terima hadiah; dan oleh karena itu Nasabah wajib untuk melakukan pengkinian data ke PermataBank . Kelalaian dalam hal ini menjadi tanggung jawab Nasabah.
    • Jika hadiah tidak diambil dan pemenang tidak dapat dihubungi oleh PermataBank selama 1 (satu) bulan setelah hadiah dikirimkan, maka hadiah akan hangus.
    • Pengesahan pemenang akan dilakukan di hadapan notaris, kemensos dan pihak berwenang lainnya oleh PermataBank setelah periode program berakhir.
    • Informasi seluruh nama pemenang akan diinformasikan setelah pengesahan dilakukan dan akan diumumkan melalui website PermataBank.
    • Pajak hadiah sebesar 25% ditanggung oleh PermataBank.
    • Status rekening Nasabah harus aktif hingga waktu pengambilan Hadiah.
    • Warna hadiah tidak mengikat dan tergantung persediaan.
    • Sewaktu-waktu Bank menurut pertimbangannya sendiri, dapat melakukan perubahan syarat & ketentuan program, atau memberhentikan program, atau mendiskualifikasi Nasabah yang tidak memenuhi atau dicurigai melakukan kecurangan atau abuse terhadap ketentuan program.
    • Segala keputusan Bank mengenai pemilihan pemenang adalah mutlak, murni kebijakan dari Bank dan tidak dapat diganggu gugat.
    • Program ini tidak berlaku untuk karyawan PermataBank.
    • Untuk informasi program lebih lanjut dapat menghubungi PermataTel 1500111



PermataTel

1500111 (fixed line/ponsel)

Hubungi Kami