Lompat ke isi utama

Lebih Mudah Bayar Tagihan dengan PermataMobile X

Nov 23, 2021
3 Menit

Harus bayar tagihan dan isi ulang ini itu setiap bulan, tapi malas untuk bolak-balik ke ATM? Tenang, sebagai nasabah PermataBank, Anda bisa memanfaatkan layanan mobile banking PermataMobile X. PermataMobile X memiliki ratusan fitur untuk memudahkan Anda dalam melakukan ragam transaksi keuangan, termasuk untuk membayar tagihan dan isi ulang berbagai keperluan Anda.

Melalui PermataMobile X, Anda bisa melakukan pembayaran tagihan dan isi ulang pulsa di mana saja dan kapan saja. Artikel kali ini akan membahas tiga jenis tagihan dan juga top up pulsa yang bisa dilakukan melalui PermataMobile X. Seperti apa? Mari simak bersama penjelasannya berikut ini.

Ratusan fitur PermataMobile X untuk Beragam Transaksi
Mobile banking PermataMobile X memiliki fitur Pembayaran dan Isi Ulang (Top Up) saldo yang dapat mempermudah nasabah dan bisa dilakukan di mana saja. Hanya dengan satu aplikasi mobile banking, Anda pun bisa menyelesaikan beragam urusan perbankan dengan mudah dan praktis.

Lalu, apa saja jenis pembayaran dan isi ulang yang bisa dilakukan melalui PermataMobile X?

Pembayaran TransVision
Anda berlangganan layanan TV kabel TransVision? Sekarang pembayaran tagihan TransVision bisa dilakukan melalui PermataMobile X. Melalui mobile banking PermataMobile X, pembayaran tagihan TransVision bebas biaya apa pun. Anda hanya perlu membayar biaya yang ditagihkan.

Proses bayar tagihan TransVision melalui PermataMobile X pun sangat simpel dan tidak makan waktu lama. Anda cukup masuk ke menu Bayar Tagihan, kemudian pilih opsi Televisi dan pilih TransVision. Setelah itu, masukkan ID pelanggan Anda.

Pembayaran PDAM
Selain tagihan TransVision, Anda juga dapat membayar tagihan PDAM di mobile banking PermataMobile X . Untuk membayar tagihan PDAM, masuklah ke menu Bayar Tagihan dan pilih opsi Listrik & Air. Setelah itu, masukkan nomor pelanggan Anda.

Bagaimana dengan biaya administrasinya? Untuk pembayaran PDAM juga bebas biaya administrasi. Namun, perlu diingat, beberapa daerah yang belum masuk dalam cakupan layanan PermataBank akan dikenakan biaya Rp1.000. Cakupan area PDAM selengkapnya dapat dilihat di sini

Top Up Paket Data Tri
Pulsa sudah menipis, tapi masih banyak keperluan? Anda bisa melakukan top-up paket data Tri melalui mobile banking PermataMobile X. Prosesnya simpel dan tidak memakan waktu lama. Cukup masuk ke menu Isi Ulang dan pilih opsi Paket Data. Kemudian, Anda tinggal memasukkan nomor HP serta jenis paket data yang diinginkan. Top-up paket data Tri sendiri tidak dikenakan biaya apa pun, Anda hanya perlu membayar sesuai dengan nominal yang dikeluarkan.

Selain empat fitur pembayaran di atas, PermataMobile X masih memiliki  ratusan fitur perbankan lain yang akan memudahkan  urusan Perbankan Anda. Mulai dari transfer uang melalui nomor HP, pengajuan pinjaman, hingga transaksi penjualan instrumen investasi reksa dana online, semua ada dalam genggaman Anda.

Bayar Sekarang  Tutorial Pembayaran

PermataMobile X

PermataNet

Aspiration for You

...

Privacy Policy

...

Terms of Use